Joint Clixsense Now :

27.9.08

Mau Apa Dengan Internet Marketing

Internet Marketing di Web dapat di uraikan sebagai berikut:

Internet adalah suatu jaringan komputer elektronik yang dapat menjelajahi seluruh dunia dengan perantara satelit, dan suatu jaringan elektronik yang menyediakan akses untuk berjuta-juta sumber daya di seluruh dunia. Jaringan komputer beroperasi keseluruh dunia yang umumnya menggunakan satuan protokol komunikasi atau TCP/IP (Transmission Control Protocol/ Internet Protocol). Koleksi yang luas dari jaringan inter-koneksi ke seberang dunia yang semuanya menggunakan TCP/IP protokol. Internet merupakan suatu jaringan global yang menghubungkan berjuta-juta komputer, dan suatu jaringan komunikasi elektronik yang menghubungkan jaringan komputer dan fasilitas komputer organisatoris di seluruh bumi, baik jaringan yang global maupun jaringan komputer lokal dan regional.
Suatu jaringan komputer di seluruh dunia adalah suatu interkoneksi dari jaringan kecil dan besar di sekitar bola bumi, dimana Internet mulai dikenal sejak tahun 1962 sebagai jaringan komputer berpegas yang digunakan untuk kepentingan militer AS dan dari waktu ke waktu telah menjadi suatu alat komunikasi global sehingga menghubungkan berjuta-juta computer. Secara internasional memanfaatkan jaringan TCP/IP, dimana suatu sistem jaringan saling behubungan yang menghubungkan komputer di seluruh bumi via TCP/IP protokol.
Internet adalah suatu jaringan komunikasi di seluruh dunia yang mula-mula dikembangkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat sebagai sistem yang diperkenalkan kepada masyarakat umum sehingga tidak terjadi titik kegagalan tunggal. Saat ini Internet telah berkembang di dalam penggunaan secara komersil, sejak pengembangan perangkat lunak yang sangat mudah digunakan untuk mengakses Internet. Dengan demikian suatu jaringan komputer global yang sangat luas hingga dapat menghubungkan antar Negara baik untuk keperluan personal, perusahaan/bisnis maupun institusi/pemerintahan.
Suatu jaringan komputer yang terhubung ke seluruh dunia, dimana dapat diakses via jaringan komputer. Internet mengijinkan para pemakai komputer lokal untuk menyimpan dan menggunakan database pada perangkat komputer dari data institusi akademis, institsi riset, perusahaan pribadi dan para agen pemerintah.
Suatu jaringan global yang menghubungkan berjuta-juta komputer. Mulai dari tahun 1999, Internet mempunyai lebih dari 200 juta para pemakai di seluruh dunia, dan jumlah itu sedang bertambah dengan cepat. Sehingga lebih dari 100 negara-negara dihubungkan ke dalam pertukaran data, berita dan pendapat. Dengan jaringan Internet global yang menghubungkan berjuta-juta komputer, sehingga memudahkan jasa komunikasi digunakan, hingga terjadi sistem jaringan komputer yang saling behubungan.
Hal tersebut tidak sama dengan jasa online, yang dikendalikan secara terpusat, Internet didesentralisasi dengan sengaja. Masing-masing Internet yang tersedia pada komputer dapat dipergunakan untuk memanggil/menghubungi suatu rumah secara mandiri. Operator dapat menggunakan Jasa Internet untuk penggunaan jasa lokal, dan ketersediaan Internet secara global yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.
Suatu jaringan komputer terdiri dari suatu jaringan jaringan computer yang terhubung ke seluruh dunia dengan menggunakan TCP/IP yang merupakan protokol jaringan untuk memudahkan transmisi data dan pertukaran data.
Internet adalah sistem komunikasi di seluruh dunia yang tersedia saling berhubungan antar jaringan computer yang diakses dengan menggunakan URL (Uniform Resource Locator), dimana URL adalah rangkaian karakter menurut suatu format standar tertentu, yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber yang dapat membawa berbagai informasi atau dokumen.

Market Review: