Joint Clixsense Now :

27.2.12

Cara Menghasilkan Traffic ke Website Berbayar dan Gratis

Lalu Lintas (traffic) adalah salah satu elemen penting dari bisnis online yang sukses. Bersama dengan produk yang baik atau layanan dan konten, traffic ke situs menentukan apakah dapat menghasilkan tingkat pendapatan yang baik. Potensi pelanggan berasal dari pengunjung yang membawa ke situs dengan iklan yang berbeda dan metode traffic lainnya yang digunakan oleh pemilik situs.
Ini adalah apa yang mungkin disebut cara-cara tradisional untuk menghasilkan lebih banyak traffic ke situs. Berikut adalah beberapa (item 1 sampai 5) berbayar dan gratis (item 6 sampai 10) traffic memandu metode biasanya digunakan oleh internet marketer:
1. Submit Siaran Pers Artikel tentang situs tersebut diserahkan kepada situs iklan berbayar. Ada berbagai biaya untuk iklan yang biasanya dijalankan selama minimal 30 hari. pemasang iklan, dengan biaya tambahan, dapat menempatkan mata-catching latar belakang, logo atau font untuk membuat iklan menonjol dari yang lain.
2. Google Adwords
Pastikan untuk memahami aturan untuk mendapatkan hasil maksimal dari iklan Adwords.
3. Submit ke kurang dikenal mesin utama dan bahkan pencarian.
Lihat http://www.payperclicksearchengines.com untuk informasi tentang kurang dikenal dan lebih murah search engine ppc.
4. Iklan Banner
Pastikan untuk memiliki sebuah banner eye-catching yang menonjol dari yang lain.
5. Kirim Mails
Beberapa internet marketer memulai tanpa mailing list. Jadilah kreatif dan menemukan beberapa daftar Anda dapat menyewa atau membeli. Anda dapat memulai dengan layanan pemasaran direct mail di US Postal Service (http://www.usps.com)
6. Bagian Submission
Sebagai pengunjung ke situs kiriman artikel membaca artikel Anda, mereka menemukan kotak sumber daya di mana rincian kontak penulis ditemukan. Jika pembaca menjadi tertarik dengan informasi dalam artikel, maka, penulis dapat dengan mudah dihubungi. Itu akan menjadi bagian dari milis penulis sendiri.
7. Pertukaran link
Beberapa situs periksa sebelum mereka setuju untuk menghubungkan dengan situs lain. Pilih situs yang berhubungan dengan produk atau jasa yang ditawarkan.
8. Blogging
Seperti dalam pengiriman artikel, konten blog akan membuat pembaca tertarik atau cukup penasaran untuk mengunjungi situs.
9. Submit Video di You Tube atau Myspace
Keanggotaan kedua situs membuktikan popularitas video. Pikirkan traffic potensial sebuah video yang menarik dapat mengarahkan ke situs Anda.
10. Menawarkan program afiliasi
Biaya sangat efektif karena seseorang benar-benar bekerja untuk membuat penjualan dan Anda hanya membayar untuk penjualan aktual.
Disebutkan di atas metode telah dicoba dan diuji dalam efektivitas mereka. Namun, dengan persaingan yang ketat dalam pemasaran internet, hasil dari metode tradisional perlu ditingkatkan secara signifikan melalui perangkat lunak yang menghasilkan traffic.
Sebenarnya, ada traffic yang menghasilkan banyak software gratis yang tersedia dengan kemampuan yang berbeda.
Berikut ini adalah contoh dari perangkat lunak traffic yang menghasilkan fungsi yang mampu:
1. Dapat mengarahkan pengunjung lebih dari 1000 traffic setiap jam ke situs berjalan. Hanya menjalankan perangkat lunak dan Anda mulai mendapatkan traffic. Sulit untuk mendapatkan jenis traffic berdasarkan iklan manual diposting. (TrafficPlus Perangkat Lunak).
2. Cepat diserahkan ke 40 dari mesin pencari teratas. Pengajuan Manual untuk 40 mesin pencari harus mengambil beberapa jam.
3. Dengan perangkat lunak yang menghasilkan traffic, hanya mengisi formulir dengan informasi yang sesuai dan situs tersebut diajukan secara bersamaan ke beberapa mesin pencari teratas.
4. Traffic Virus Software otomatis ledakan iklan menjadi 225.000 situs yang berbeda.
5. Sebuah perangkat lunak yang disebut Subscriber Sihir hidup sampai namanya karena ia menangkap alamat email dari pengunjung situs bahkan jika mereka tidak mengisi formulir apapun. Bukankah itu semacam sihir?
Dari contoh perangkat lunak apa yang menghasilkan traffic dapat dilakukan, tidak ada keraguan bahwa mereka telah jauh lebih baik dengan sedikit usaha metode tradisional mendapatkan traffic.
Dengan jumlah yang menakjubkan dari karya perangkat lunak yang menghasilkan traffic, situs mereka pasti mendapat banyak traffic.
Tapi bisnis internet tidak menghasilkan uang hanya dengan memiliki banyak pengunjung. Pendapatan berasal dari konversi dari pertama kali pengunjung menjadi pembeli produk situs dan layanan.

Market Review: